RSS

Minggu, 29 Maret 2009

TUBUH KITA..

TUBUH KITA TIDAK MEMERLUKAN MINERAL AN-ORGANIK DARI AIR MINUM

Tubuh kita perlu mineral! betul, tapi bukan dari air minum yang berdampak buruk bagi tubuh kita. Yang kita perlukan adalah MINERAL ORGANIK yang bersumber dari makanan seperti buah-buahan, sayuran, telur, susu, ikan dan biji-bijian.
Apa kata Dokter terkemuka dalam buku mereka?

Dr.clifford Denision (US):
"Kita memerlukan mineral untuk tubuh dari makanan yang kita santap, bukan dari air yang kita minum"

Dr. Allen E.Banik,MD:
(The Choice is Clear)
"Mineral yang di manfaatkan tubuh adalah HANYA Mineral Organik, semua jenis mineral lainnya merupakan zat asing yang harus di hilangkan. Hanya air suling (atau yang sekarang), yang dapat diserap tubuh tanpa membebani organ-organ penyaringan dan tidak merusak jaringan/arteri tubuh yang ada"

Dr. Paul Bragg N.D, ph.D:
(The Shocking Thruth About Water)
"Kerusakan yang terbesar yang diakibatkan oleh Mineral An-Organik ditambah kolesterol-waxy dan garam ialah pada arteri-arteri kecil dan juga yang di jaringan otak 75% dari darah adalah air. Pengerasan arteri dan pengendapan pada saluran darah di mulai sejak anda minum air dengan cemaran Mineral An-Organik"

Dr.Charles Mayo "mayo Clinics" :
"Kekerasan Air (banyaknya kandungan mineral An-Organik dalam bentuk larutan) yang merupakan penyebab utama berbagai jenis penyakit. Mineral-mineral yang lolos dari dinding ins
testinal dan masuk pada sistem lympatik melalui darah pada gilirannya beredar keseluruh bagian tubuh sebagai penyebab banyaknya penyakit yang di derita manusia"